Beranda » JABODETABEK » Wisuda D3 SI Dan Pasca Sarjana Univ Tama Jagakarsa Ke 12

Sabtu, 29 September 2018 - 08:40:06 WIB
Wisuda D3 SI Dan Pasca Sarjana Univ Tama Jagakarsa Ke 12
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: JABODETABEK - Dibaca: 171 kali

Jakarta SP Universitas Tama Jagakarsa mewisuda 658 lulusan diploma dan sarjana dan pasca sarjans Sabtu (28/9/2018), di Balai Sudirman. Masa studi rata-rata 4 tahun .Rektor dalam pidato sambutannya DR H Mohamad Nur Sembiring menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang berhasil menyelesaikan pendidikannya “Selamat juga kepada orang tua serta dosen-dosen yang telah senantiasa mendampingi dan membimbing anak didik kita untuk menjadi insan-insan yang berguna bagi masyarakat, kata Rektor.

Rektor menambahkan lulusan diimbau kerja keras dan berinovasi pendidikan yang telah ditempuh di Univ Tama Jagakarsa merupakan langkah awal dari perjalanan panjang yang akan ditempuh para alumni untuk berkecimpung di masyarakat, bangsa dan negara. 

Dalam kesempatan tersebut, Rektor mengajak para lulusan baru untuk senantiasa bekerja lebih keras menyongsong revolusi industri 4.0, saat Indonesia ditargetkan bisa menjadi negara maju pada tahun 2045, atau tepat seabad sejak kemerdekaan. “Untuk mencapai target tersebut sudah selayaknya kita bekerja lebih keras, berinovasi, dan mengubah perspektif pembangunan nasional yang tak lagi berbasis sumber daya alam semata,” katanya.

Rektor mengatakan, bangsa Indonesia harus terus mengejar ketertinggalan dari bangsa-bangsa lain yang mampu berlari lebih cepat dalam menggapai kemajuan. “Kita harus optimis bisa berdiri sejajar dengan negara-negara maju lainnya di dunia,” katanya.

Rektor mengatakan prosesi wisuda yang ia ikuti hari ini merupakan bagian dari titik balik baginya untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. “Mulai hari ini, esok dan lusa, kita harus mengukir sejarah sebagai seorang individu, keluarga dan seorang rakyat. Doakan kami dalam menjalani kehidupan selalu berada di jalan yang lurus, selalu tunduk kepada Allah SWT
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved