Beranda » METROPOLITAN » Advokat Muda Siap Memperjuangkan Aspresiasi

Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:08:24 WIB
Advokat Muda Siap Memperjuangkan Aspresiasi
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 146 kali

Jakarta SP Peneliti senior di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Syamsuddin Haris, mengatakan banyaknya pemilih pemula yang berasal dari generasi milenial akan berdampak signifikan dalam pemilihan kepala daerah 2018 dan Pemilihan Umum 2019. Sebab, menurut dia, pemilih dari generasi ini jumlahnya akan bertambah semakin banyak.


H. Radea Respati Paramudhita, SH., MH mengatakan anak muda akan menjadi penentu arah demokrasi Indonesia ke depan dalam pilkada dan pemilu yang akan dilaksanakan. Jumlahnya yang signfikan sebenarnya bisa memberikan kontribusi besar bagi bangsa ini. Oleh karena itu, segala upaya perlu dilakukan untuk meningkatkan lagi partisipasi mereka dalam memberikan hak pilih.

Usai bersosialisasi di dapil kota Depok & kota Bekasi caleg no 10 dari Partai Golkar yang juga mantan sekertaris DPD KNPI Jawa Barat dan saat ini masih wakil ketua AMPG Jawa Barat tuturi di Depok, Rabu (17/10/2018).

Basarkan data untuk pilkada 2018 di 171 daerah jumlah pemilih sekitar 160 juta lebih dan presentasi generasi milineal hampir setengahnya.-

Generasi millenial semakin menyebar ke berbagai sudut, salah satunya dunia politik. Ide mereka seperti membuka jalan baru untuk kemajuan Indonesia. Bahkan mereka juga bisa membantah dan memprotes apa-apa saja yang menurut mereka tidak benar. Mereka juga bisa memberhentikan pemimpin, lalu mengusulkan calon pemimpin yang baru yang menurut mereka bisa dipercaya.

Adalah H. Radea Respati Paramudhita, SH., MH sosok muda yang layak jadi inspirasi sukses. Pria kelahiran Bandung, 22 November 1989 ini bukan hanya berhasil meniti karir profesinya, tetapi berhasil pula menempuh jenjang pendidikan formal dengan prestasi yang cukup membanggakan. Suami dari Insani Aeni (28 Th) ini dalam usia yang masih belia, telah menyabet gelar Magister Hukum pada perguruan tinggi negeri ternama di Bandung, ayah muda dari seorang anak Aldrich Axcelo Al-Ghassan ini kini sedang registrasi program pendidikan doktoral di almamaternya Universitas Padjajaran. Dalam dunia usaha, Haji Radea (sapaan akrabnya) adalah owner dari Mahkota Hotel dan Xocoatl Coffe, garasi mobil dan showroom di Bandung. Dalam dunia profesi ia mendirikan Law Office Radea Respati & Partners yang berkantor di kawasan elit Setrasari Mega Square No. A 9 Kota Bandung, dengan gedung lantai 3 milik sendiri.
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved